POPULAR STORIES

Artis Sosialita Dan Pengusaha Jajal Kebolehan GLC 300 4MATIC Coupe Lewati Hingga Jawa Tengah

Artis Sosialita dan Pengusaha Jajal Kebolehan GLC 300 4MATIC Coupe Lewati Hingga Jawa Tengah

KabarOto.com - Artis Luna Maya, Sigi Wimala serta kedua teman sosialita dan pengusaha dari kelompok penggemar travelling dan sepeda (Travel Secrets) bersama dengan Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkendara dari Jakarta menuju beberapa destinasi wisata di Semarang, Magelang dan Yogyakarta selama 6 hari (23-29/10).

Mereka mengendarai SUV Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé, yang menempuh kurang lebih 425 kilometer. “Road-trip Ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan. Fitur-fitur di mobil ini juga sangat banyak membantu kita dalam perjalanan,” ungkap Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets.

Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé dilengkapi dengan lima mode berkendara: ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual. Diklaim jadi kelebihan lain dari mobil ini adalah muatan bagasinya. Ketika bangku baris keduanya digunakan, bagasi GLC 300 4MATIC Coupé berkapasitas 491 liter. Namun, ketika bangku tersebut dilipat, kapasitasnya menjadi 1.491 lite yang dinilai cocok untuk pesepeda seperti mereka yang bisa mengangkut roadbike.

Baca Juga: Hasil F1 Emilia-Romagna 2020: Lewis Hamilton Antarkan Mercedes-AMG Juara Dunia Konstruktor 7 Kali

Keseruan dan keindahan dari perjalanan Travel Secrets di Jawa Tengah bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini, kami tidak hanya dapat mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik yang berada di daerah Jawa, namun kami juga berkesempatan untuk memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.