POPULAR STORIES

Asyik Nih! Ada Promo Air Suspension Dari Akasia Motor

Asyik Nih! Ada Promo Air Suspension dari Akasia Motor Ilustrasi mobil dengan air suspension (ist)

KabarOto.com - Bagi para penggemar modifikasi, khususnya aliran mepet aspal alias ceper, namun tak mau ribet saat ketemu jalan rusak atau speed trap.

Air suspension menjadi salah satu jurus jitu, agar mobil bisa kandas, namun bisa beroperasi secara nyaman tanpa perlu khawatir mentok. Karena, dengan perangkat air suspension, level ketinggan mobil dapat diatur sesuai kebutuhan tanpa repot.

Baca Juga: Ketika Dokter Gigi Membedah Jantung Honda Civic Estilo

Perangkat air suspension

Nah, bagi yang lagi mencari air suspension, ada kabar baik nih dari Akasia Motor. Karena, dalam rangka menyambut hari jadi ke-3 brand air suspension, Airgen, Akasia sebagai pemegang merek memberikan promo spesial di bulan ini.

"Promonya ulang tahun ke-3 Airgen kita promo ada 4 item basic, deluxe, profesional, gold," ujar Hary dari Akasia Motor. Menariknya, semua tipe produk Airgen tersebut bersifat universal, alias bisa dipasang ke semua jenis mobil.

Baca Juga: Cek Fitur Standar Mobil Agar Mumpuni Hadapi Musim Hujan!

Untuk basic, ini merupakan produk Airgen yang paling standar. "Jadi naik turun aja (2 titik), controller-nya di dalam dasbor," kata Hary. Untuk harnanya sendiri, tipe basic selama promo dilepas di angka Rp 21 juta dari harga sebelumnya Rp 24 jutaan.

Selanjutnya tipe deluxe yang secara spesifikasi mirip dengan basic, sama-sama 2 titik. Yakni pengaturannya, hanya memisahkan kedua roda depan dan belakang. Namun pada tipe deluxe ditambah controler lagi (remote) secara terpisah. Selama periode promo, tipe deluxe dilepas dengan harga Rp 22 juta.

Selain itu, ada juga tipe profesional. Produk ini punya kemampuan lebih canggih dari dua varian sebelumnya. Karena selain sudah punya pengaturan 4 titik, dimana bisa mengatur ketinggian di masing-masing roda, juga telah dilengkapi dengan management system buatan Ksport. Selama periode promo ini, tipe profesional dilego dengan harga Rp 40 juta.

Baca Juga: Ketika Toyota Starlet Kotak Dibuat Bertenaga Dengan Mesin Turbo

Untuk tipe terakhir, yakni gold. "Tipe ini sama dengan profesional, namun ada tambahan fitur lagi, sehingga pengaturan air suspensinya bisa diakses melalui ponsel yang sudah diinstal aplikasinya," ujar Hary. Dalam periode promo ini, tipe gold dilepas dengan harga Rp 50 juta.

Balon air suspension

Asiknya, harga promo dengan diskon sebesar Rp 3-5 jutaan yang diberikan oleh Akasia tersebut, sudah termasuk biaya pemasangan. Tak hanya itu, Akasia yang bermarkas di bilangan Jatibening, Bekasi, tersebut juga memberikan garansi 2 tahun untuk balon, dan garansi 1 tahun untuk seluruh parts lain selain balon. Tertarik?