POPULAR STORIES

Asik Nih, Download Aplikasi MyPertamina Bisa Dapat Mobil Mercy

Asik Nih, Download Aplikasi MyPertamina Bisa Dapat Mobil Mercy Aplikasi MyPertamina (ist)

KabarOto.com - PT Pertamina nampaknya sedang gencar mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi MyPertamina. Salah satu upaya yang dilakukan untuk menarik minat masyarakat adalah dengan mengadakan undian berhadiah mobil mewah. Caranya mudah, hanya mengunduh aplikasi MyPertamina.

Undian berhadiah mobil mewah itu masuk dalam program Berkah Energi Pertamina (BEP), yang merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah menggunakan produk Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode. Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019.

Caranya pun cukup mudah, pelanggan dapat melakukan entri data dengan cara scan struk atau nota manual yang sudah ada stempel SPBU, melalui aplikasi MyPertamina dan akan mendapatkan kupon undian elektronik setelah diverifikasi.

Berbagai hadiah mewah

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati mengatakan, aplikasi My Pertamina, merupakan bentuk apresiasi untuk mendapatkan hadiah diantaranya Paket Umroh, Mercedes-Benz, Harley-Davidson, Kijang Innova dan Yamaha Nmax.

“Pelanggan setia produk unggulan Pertamina bisa meraih hadiah tersebut melalui program Berkah Energi Pertamina. Caranya, dengan membeli BBM, LPG dan pelumas non subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah. Cukup scan struk pembelian di aplikasi My Pertamina,” terangnya.

Baca juga: Ingin Mika Lampu Bening Kembali? Lakukan Nano Burn Coating Deh

MyPertamina berfungsi sebagai cashless payment (sistem pembayaran non-tunai), dan menjadi sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward serta pengaplikasian e-voucher yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah berkerjasama dengan PT Pertamina melalui MyPertamina Loyalty Program.

Aplikasi MyPertamina dapat diunduh di Google Play (Andorid), untuk App Store (iOS). Aplikasi ini juga dapat memberikan kemudahan, seperti informasi lokasi SPBU hingga reward menarik untuk pelanggan setia Pertamina. Sampai saat ini sudah ribuan orang di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang sudah mendownload aplikasi tersebut.