POPULAR STORIES

Aston Martin DBX 707 Edisi Khusus, Hanya 11 Unit

Aston Martin DBX 707 Edisi Khusus, Hanya 11 Unit Aston Martin edisi khusus untuk pasar Jepang (Foto: Aston Martin)

KabarOto.com - Aston Martin merilis DBX 707 edisi terbatas di Jepang, yang dijuluki Japan Midnight Podium Edition dan diproduksi hanya 11 unit.

Setiap unit dihiasi dengan eksterior yang sama, sebagian besar terdiri dari cat hitam Oberon, dikontraskan dengan aksen hijau limau serupa dengan yang ada pada mobil Formula 1 Aston Martin tahun 2023.

Pabrikan mobil asal Inggris ini juga melengkapinya dengan sepasang pelek satin berukuran 23 inci yang dipasang di atas satu set kaliper rem Aston Martin Racing Lime Green.

Baca Juga: Replika Aston Martin AMR23 Bisa Jadi Pajangan Di Rumah

Beberapa sentuhan khusus juga dilakukan pada kabin DBX 707

Beberapa sentuhan khusus juga dilakukan pada kabin DBX 707. Dasbor, konsol tengah, terowongan transmisi, panel pintu, dan lingkar kemudi dibalut bahan kulit hitam mewah, sedangkan joknya dibalut kombinasi kulit hitam dan hijau tua. Jahitan kontras berwarna hijau limau juga terlihat di seluruh kabin dan lencana khusus di sandaran kepala depan dan belakang.

Sentuhan interior khusus lainnya meliputi serat karbon di konsol tengah dan plakat khusus pada pelat karbon bertuliskan 'Japan Midnight Podium Edition'.

Baca Juga: Aston Martin .1R Sepeda Jalan Raya Bernuansa Kemewahan

Aston Martin edisi khusus dijuluki Japan Midnight Podium Edition

Kata 'Midnight' pada namanya mengacu pada bagian dari budaya mobil Jepang, di mana berkendara larut malam merupakan hal yang populer. 'Podium' tersebut konon memperingati segelintir podium yang diraih Aston Martin sepanjang musim F1 2023.

Soal performa, Aston Martin DBX 707 edisi khusus ini dibekali mesin V8 twin-turbocharged 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 697 dk dan torsi 900 Nm.