POPULAR STORIES

Replika Aston Martin AMR23 Bisa Jadi Pajangan Di Rumah

Replika Aston Martin AMR23 Bisa Jadi Pajangan di Rumah Replika dari mobil balap AMR23 (Foto : F1 Authentic

KabarOto.com - Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team berkolaborasi dengan Memento Exclusives, perusahaan yang membuat memorabilia motorsport terkenal. Produk terbaru mereka adalah sebuah replika dari mobil balap AMR23.

Sobat akan menerima replika asli AMR23 2023, lengkap dengan komponen bekas balap seperti pelek, roda, serta pakaian balap yang dikenakan oleh Fernando Alonso dan Lance Stroll selama balapan musim 2023.

Selain itu hanya akan dibuat sebanyak 10 unit di seluruh dunia, dapat dipesan berdasarkan 'siapa cepat dia dapat'. Dirancang dan dibuat menggunakan data resmi CAD (Computer Aided Design) Aston Martin F1 2023, dan dibuat menggunakan teknik, dan bahan yang sama dengan mobil F1 asli.

Baca Juga : Formula 1 Umumkan Kalender Sprint Musim 2024

Semua item akan di-frame dan diautentikasi menggunakan sistem otentikasi memorabilia unik Memento Exclusives. Penyerahan akan dilakukan pada acara khusus di Kampus Teknologi AMR, Silverstone, menjelang F1 Inggris 2024 mendatang.

Baca Juga : Gelang Dari Ban Mobil F1 Michael Schumacher Dijual Rp150 Juta

“Kesempatan untuk membeli barang memorabilia unik, seperti komponen mobil, bodi, atau pakaian balap, memberikan penggemar kami hubungan yang benar-benar istimewa dengan tim,” kata Jefferson Slack, direktur komersial umum dan pemasaran Aston Martin.