POPULAR STORIES

Gelang Dari Ban Mobil F1 Michael Schumacher Dijual Rp150 Juta

Gelang dari Ban Mobil F1 Michael Schumacher Dijual Rp150 Juta Foto : Mongrip.

KabarOto.com - Michael Schumacher memang dikenal sebagai legenda Formula 1, dinobatkan sebagai 7 kali juara dunia, kini para sultan sekaligus penggemar Schumi bisa turut ambil bagian jadi salah satu sejarah karier F1-nya.

Kalian sekarang bisa mengoleksi gelang Legend edisi terbatas baru dari Mongrip, yang terbuat dari ban asli di mana ban tersebut digunakan oleh Michael Schumacher di Monza 1996.

Baca juga: F1 2023 Berakhir, Max Verstappen Cetak 3 Rekor

Dalam paket pembeliannya, kalian akan dapat satu box dengan gelang, serta sertifikat keaslian yang berisi seluruh informasi dan gambar terkait ban digunakan Schumacher pada balapan Monza 1996, lalu disertakan kartu NFT. Melalui kartu ini, pemilik gelang dapat memperoleh sertifikat keaslian.

Gelang ini punya berat keseluruhan 30 gram, tersedia beberapa ukuran S (165 mm), M (180 mm), L (195 mm), dan XL (210 mm). Bahan pengaitnya sendiri terbuat dari platinum, dan ada hiasan 7 buah berlian, serta logo Naga yang jadi identitas Schumi di depan, serta di belakang logo M.S dibuat menyerupai mobil F1.

Baca juga: Sah! Logan Sargeant Lanjut Bersama Williams Musim Depan

Saking terbatasnya, untuk batch pertama terdiri dari 7 gelang, dan mulai dijual pada 7 Desember 2023. Dengan harga yang cukup fantastis yakni 9.600 Euro atau setara Rp 155 jutaan per buahnya.