POPULAR STORIES

Sah! Logan Sargeant Lanjut Bersama Williams Musim Depan

Sah! Logan Sargeant Lanjut Bersama Williams Musim Depan Foto : Williams.

KabarOto.com - Lengkap sudah penantian siapa yang akan jadi pembalap terakhir di Formula 1 2024. Seluruh tim telah mengumumkan pembalap mereka, kecuali tersisa satu kursi dan ternyata masih dipegang Logan Sargeant.

Logan telah dikonfirmasi akan membalap bersama Williams musim depan. Walau dalam pernyataannya tidak dijelaskan apakah kontrak itu hanya bertahan hingga tahun depan saja, atau lebih.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan bersama Williams Racing untuk musim 2024. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersama tim sejauh ini,” papar Logan.

Baca Juga : F1 2023 Berakhir, Max Verstappen Cetak 3 Rekor

Sejauh musim 2023 sebenarnya wajar bagi Logan untuk berkembang sebagai rookie. Pembalap Amerika Serikat itu hanya menyumbang satu poin saja dari total 27 poin yang dikumpulkan tim, menjadikannya pembalap aktif dengan poin terendam selama musim ini.

Baca Juga : Red Bull Racing Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 Tahun 2024

Tentu hal ini sangat penting bagi Logan yang harus membuktikan bahwa dirinya punya daya kompetisi setara dengan pembalap lainnya. Mengingat rookie lain seperti Oscar Piastri (McLaren), bahkan Liam Lawson (AlphaTauri) sebagai pembalap pengganti punya poin lebih banyak ketimbang dirinya sebagai pembalap tetap.