POPULAR STORIES

Aston Martin Pamerkan Mobil Barunya AMR24, Ini Tampilannya

Aston Martin Pamerkan Mobil Barunya AMR24, Ini Tampilannya Aston Martin AMR24. Foto : F1.

KabarOto.com - Menyusul Haas, Williams, Kick Sauber, Alpine dan Visa Cash App RB, giliran Aston Martin menjadi tim terbaru yang memamerkan mobil barunya untuk musim F1 2024.

Pada tahun 2023, kemajuan musim dingin memungkinkan tim Inggris tersebut menjadi rival terkuat bagi Red Bull Racing. Namun, tantangan yang dihadapi tim adalah berupaya menjaga konsistensi, karena dinilai semakin memudar seiring berlalunya pada musim sebelumnya.

Baca Juga : Tampilan Baru Alpine A524, Hasil Kerjasama Dengan Seniman Kontemporer

“Kami telah mencoba untuk fokus pada semua area dari pendahulu kami, AMR23, yang mengalami musim yang hebat dan penuh hal positif pada tahun lalu,” ujar Team Principal, Mike Krack.

Tentang penampilan, sedikit sekali perubahan dibandingkan dengan musim sebelumnya. Warna hijau tua yang dipadukan dengan hitam karbon, serta aksen kuning masih tetap dipertahankan. Untuk musim 2024, Aston Martin akan terus mempertahankan kedua pembalapnya, yaitu Fernando Alonso dan Lance Stroll.

Baca Juga : RB Team Ganti Nama Dan Luncurkan Mobil Baru VCARB 01 Untuk Formula 1 2024

Penampilan musim lalu yang hebat di awal musim membuat tim cukup kompetitif, namun seiring berjalannya waktu, penampilannya menurun dan tersusul oleh McLaren. Sampai akhir musim lalu Aston Martin berada di urutan klasemen kelima dengan 280 poin.