POPULAR STORIES

RB Team Ganti Nama Dan Luncurkan Mobil Baru VCARB 01 Untuk Formula 1 2024

RB Team Ganti Nama dan Luncurkan Mobil Baru VCARB 01 untuk Formula 1 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - RB baru berganti nama menjadi Visa Cash RB F1 Team. Terbaru, mereka telah meluncurkan mobil 2024 bernama VCARB 01 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Skuad yang berbasis di Faenza ini telah mengalami beberapa kali perubahan nama, sejak bergabung ke Formula 1 pada tahun 2006, awalnya membalap dengan nama Toro Rosso artinya Red Bull dalam bahasa Italia. Tetapi berganti nama menjadi AlphaTauri mulai tahun 2020, untuk mempromosikan merek fesyen mereka. Terakhir Visa Cash App RB F1 Team.

Jika AlphaTauri didominasi warna biru tua dan putih, RB baru akan menggunakan corak biru, putih dan aksen merah cerah sebagai identitas barunya, yang justru mengingatkan kembali dengan warna Toro Rosso.

Baca Juga : F1 Inggris Perpanjang Kontrak Hingga 2034

Dua pembalap mereka yakni Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda, masih dipercaya di balik setir untuk bersaing, dengan pembalap cadangan Liam Lawson pun siap mengisi posisi kalau ada pembalap yang cedera.

Baca Juga : Tampilan Baru Alpine A524, Hasil Kerjasama Dengan Seniman Kontemporer

Musim lalu AlphaTauri tampil cukup apik dan berhasil menjadi tim dengan urutan kedelapan klasemen konstruktor total 25 poin, meninggalkan Alfa Romeo dan Haas di urutan akhir.