POPULAR STORIES

Astra Auto Fest 2020 BSD Resmi Dibuka, Hadiah Hingga Rp 3,7 Miliar

Astra Auto Fest 2020 BSD Resmi Dibuka, Hadiah Hingga Rp 3,7 Miliar Foto: Kipli

KabarOto.com - Pameran otomotif tahunan Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari Rabu ini (19/2), akan berlangsung selama lima hari ke depan, hingga 23 Februari, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Direktur Astra, Suparno Djasmin, dalam pembukaan acara ini menyebutkan, “Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional.”

Lebih lanjut Suparno Djasmin menjelaskan bahwa tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak empat kali. Penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Baca Juga: Astra Auto Fest 2020 akan Digelar di 4 Kota

Selain 19 merek otomotif dibawah naungan Astra yang memamerkan kendaraan baru mereka, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

“Astra menyiapkan beragam kado untuk pengunjung Astra Auto Fest 2020 ini yang ingin melakukan pembelian mobil baru hingga mobil bekas, dari passenger car hinga commercial car, dengan poin utama yang kita sampaikan adalah mobil ready stock, pembiayaan mulai dari Bunga 0%, bunga sesuai dengan tenor pinjaman dan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar,” imbuhnya saat peresmian acara.

“Kami berharap melalui acara Astra Auto Fest ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat pencinta otomotif di awal tahun 2020 ini, jadi mari ajak keluarga untuk hadir di Astra Biz Center, BSD mulai tanggal 19 – 23 Februari 2020,” tutup Suparno Djasmin.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Dan, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan. Registrasikan diri Anda sekarang di bit.ly/AAFJKT20.