Astra Distribusikan 30 Ribu Makanan Untuk Ojek Online Jabodetabek

Astra Distribusikan 30 Ribu Makanan untuk Ojek Online Jabodetabek

KabarOto.com - Paket makanan siap saji disiapkan pihak Astra International sebagai bagian dari penyaluran 30 ribu paket makanan siap saji untuk didistribusikan kepada pengemudi ojek online di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Bantuan tersebut merupakan rangkaian dari distribusi tahap awal gerakan #SemangatSalingBantu yang diluncurkan Astra pada 2 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021 untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga: Astra Ajak Sobat KabarOto Donasi Hanya Dengan Post Media Sosial

“Paket makanan siap saji yang disalurkan kepada pengemudi ojek online diharapkan dapat menginspirasi seluruh lapisan masyarakat agar kita bersama-sama tergerak saling membantu mereka yang membutuhkan pada masa pandemi ini,” tutur Chief of Corporate Affairs, Astra Riza Deliansyah pada hari ini (18/08).

Selain paket makanan siap saji, Astra secara bertahap akan menyalurkan bantuan berupa paket bahan pokok makanan ke 34 provinsi di seluruh Indonesia, yang dibantu oleh Grup Astra melalui 31 Koordinator Wilayah Grup Astra dan berbagai Komunitas Astra.

Baca Juga: Cara Astra Honda Motor Siapkan Teknik Pengajar Berkompeten

Sebelumnya, pada bulan Maret 2020 hingga bulan Agustus 2021, Grup Astra telah menyerahkan berbagai bantuan terkait penanganan Covid-19. Mulai dari tahap pertama hingga kedelapan, Astra bekerja sama dengan berbagai institusi seperti Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia, rumah sakit umum pusat dan daerah serta berbagai pihak lainnya, termasuk bantuan langsung ke masyarakat sekitar.