POPULAR STORIES

Astra Financial Hadirkan Program Khusus Untuk Pengunjung GIIAS 2018

Astra Financial Hadirkan Program Khusus untuk Pengunjung GIIAS 2018 Para Petinggi Astra Financial (Enrico/KO)

KabarOto.com - Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018 akan menyediakan program khusus untuk para pengunjung. Program khusus tersebut meliputi diskon bunga 0,88 persen bagi setiap pembelian kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua secara kredit di GIIAS yang akan berlangsung dari 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di ICE BSD City Tangerang.

Astra Financial menjadi Sponsor Utama GIIAS 2018 (Enrico/KO)

"Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan Industri Otomotif nasional, khusunya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut," ungkap Suparno Djasmin, Direktur PT. Astra International dan Director in Charge Astra Financial.

Sementara Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menambahkan, "FIF dengan produknya kredit kendaraan bermotor juga akan menyadiakan kemudahan pelayanan konsumen di GIIAS. Namun sebenarnya program ini bukanlah hal baru di GIIAS karena pelayanan ini sudah ada dari dulu, jadi bukan hanya di GIIAS saja."

"Pelayanan ini sudah menjadi domain dari FIF, karena kita itu jual kredit maka yang kita utamakan adalah pelayanan. Pelayanan dari kita meliputi kecepatan proses kredit dan kemudahaan dalam membayar angsuran menjadi dua hal penting. Untuk kredit sepeda motor, kecepatan keputusan pengambilan kredit itu tuntutan kustomer sudah sangat tinggi sekali. Kalau dulu paling cepat satu hari, namun saat ini harus bisa 3-4 jam. Melihat hal tersebut kita sudah bisa mempelajari dari data base konsumen, belajar segmentasinya, jadi sudah kita kembangkan kesana," imbuh Margono.

(Baca Juga : Toyota Prius dan Mirai Akan Mejeng di GIIAS 2018)

Peta Lokasi booth Astra Financial di GIIAS 2018 (Enrico/KO)

Di waktu bersamaan Gunawan Santoso Salim yang bertindak sebagai Ketua Panitia GIIAS Astra Financial menjelaskan "Kebutuhan masyarakat dan industri senantiasa menjadi perhatian utama kami sehingga produk dan layanan yang kami kembangkan harus sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jamannya. Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis dapat merasakan manfaat layanan Astra Financial dalam kehidupan sehari-hari," paparnya.

"Oleh karena itu kami sangat mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam bentuk program Grand Prize. Hadiah Harian dan Flagship Produk dengan bunga mulai dari 0,88 persen untuk pembelian mobil dan pembiayaan motor," jelas Gunawan.

Gunawan pun memaparkan, "Kami juga mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama Astra Financial di hall 8C, seperti Stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial,

Enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018 antara lain:

  1. ACC brand dari PT Astra Sedaya Financial
  2. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services
  3. Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana
  4. PermataBank brand PT Bank Permata Tbk
  5. FIFGroup brand PT Federal International Finance
  6. Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life