Astra Financial Optimis Mendulang Kesuksesan Di GIIAS 2019

Astra Financial Optimis Mendulang Kesuksesan di GIIAS 2019 Astra Financial di GIIAS 2018 (KO)

KabarOto.com - PT Astra Financial, kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selain memperkenalkan beragam produk pembiayaannya, Astra Financial juga memiliki misi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Seperti diketahui, pada tahun lalu Astra Financial suskses menjadi sponsor utama GIIAS 2018. Kali ini dengan dukungan enam lembaga jasa keuangan (LJK), yakni PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAF), Asuransi Astra, FIF Group dan Astra Life. Astra Financial optimis bakal mendulang kesuksesan yang sama.

Baca Juga: Astra Financial Bukukan Transaksi Hingga Rp 1 Triliun Di GIIAS 2018

"Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang. Di 2019 ini enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi, untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraaan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019," kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk.

Dalam acara Media Kick Off "Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019"

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Director in Charge Astra Financial tersebut mengungkap bahwa pada GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapat surat pemesanan kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun, dari ACC yang membiayai mobil segala merek, lalu TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FIF Astra yang membiayai motor besar merek Honda.

Nada optimisme juga diutarakan oleh Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial. Ia mengatakan, bahwa pencapaian GIIAS kali ini akan melampaui target tahun sebelumnya. "Tahun lalu di luar ekspektasi bisa tembus sampai 5.500 SPK, asuransinya hampir 400 unit. Tahun ini kita targetkan 6.000 spk," katanya.

Pengunjung GIIAS 2018

Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota, Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Baca Juga: Siap-siap, GIIAS 2019 Dimulai Dari Kota Surabaya

Rencananya, GIIAS 2019 akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang di ICE-BSD City. Kali ini pameran otomotif tersebut mengusung tema "Future in Motion".

"Tema ini sejalan dengan semangat Astra Financial untuk terus berinovasi khususnya layanan berbasis teknologi, untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Di GIIAS 2019. Kami akan memberikan beragam kemudahan layanan keuangan," tutup Gunawan.