POPULAR STORIES

Astra Financial, Protera Dan LLumar Support GIIAS 2018

Astra Financial, Protera dan LLumar Support GIIAS 2018 Pameran Otomotif GIIAS (Istimewa)

KabarOto.com - Berbeda dari penyelenggaraan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun-tahun sebelumnya. Pada ajang GIIAS 2018, mendapat dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS pun turut mendapatkan dukungan penuh dari Protera dan LLumar yang tercatat sebagai sponsor penyelenggaraan GIIAS 2018.

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial menjelaskan, “Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial berupaya untuk mengedepankan kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Dominasi Astra Grup Menurun di 2018? Ini Sebabnya..

Ia pun menambahkan, "GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif," tukasnya.

Astra Financial

Dalam keikutsertaan mereka di ajang GIIAS tahun ini, Astra Financial akan diwakili enam pilar bisnis utama mereka yakni ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIFGroup brand dari PT Federal International Finance, Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life.

Seluruh perusahaan dibawah naungan Astra Financial tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Dengan kehadiran serta dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera dan LLumar di GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung.