POPULAR STORIES

Astra Financial Tawarkan Perlindungan Awal Untuk Pemilik Kendaraan Baru

Astra Financial Tawarkan Perlindungan Awal Untuk Pemilik Kendaraan Baru Ilustrasi pembelian mobil baru di GIIAS 2023 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Astra Financial melalui Garda Oto menawarkan layanan bagi pekerja yang baru saja memiliki aset seperti mobil dan motor. Di mana, asuransi ini memberikan perlindungan dari kerugian, kerusakan, kecelakaan dan risiko kehilangan.

Garda Oto yang memberikan asuransi perlindungan, seperti comprehensive yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan dan total loss only yang melindungi risiko kerugian atau kerusakan keseluruhan.

Baca Juga: Meluncur Di GIIAS 2023, Harga Hyundai Ioniq 6 Tembus Rp 1 Miliar

Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing – Retail & Digital Business Director Asuransi Astra mengatakan, “Secara aktif, kami ikut mendorong upaya literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, sejalan dengan program yang digaungkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).”

Program Astra Financial di GIIAS 2023

Sementara itu, upaya Literasi dan Inklusi Astra Financial melalui GIIAS 2023 mengedukasi masyarakat melalui kegiatan di booth Astra Financial yang
berlangsung selama 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga: Program Subaru Selama GIIAS 2023 Berlangsung

Dalam upaya meningkatkan literasi keuangan bagi pengunjung, digelar lomba cerdas cermat untuk mengadu wawasan seputar keuangan, baik bagi pengunjung umum, para komunitas otomotif, hingga para jurnalis.

Bagi Astra Financial, kegiatan lomba cerdas cermat ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Di GIIAS 2023 Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, di mana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta.