POPULAR STORIES

Program Subaru Selama GIIAS 2023 Berlangsung

Program Subaru Selama GIIAS 2023 Berlangsung Program Subaru Selama GIIAS 2023 Berlangsung (Kipli)

KabarOto.com - Partisipasi Subaru Indonesia di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, menjadi meriah dengan membawa seluruh lini lengkapnya, serta beberapa lini yang dilengkapi dengan STI Performance Parts.

Subaru Indonesia tampilkan 11 kendaraan pada lantai pameran GIIAS dan 5 unit kendaraan test drive. Selain hadir dengan lini produk lengkapnya, Subaru Indonesia juga hadir di GIIAS 2023 dengan program kolaborasi bersama Tomica, yang merupakan perusahaan miniatur mobil die-cast domestik pertama di Jepang yang telah didirikan sejak tahun 1924 di Tokyo.

Baca Juga: Subaru WRX Cherry Blossom Edisi Terbatas Dibanderol Mulai Rp900 Jutaan Di GIIAS 2023

Hingga saat ini, Tomica klaimnya telah menjadi mainan paling terkenal di Jepang, dengan berkembang hingga 3 generasi dengan 140 model dalam barisan, yang terus diperbarui tiap bulannya.

Pada GIIAS 2023, Subaru dan Tomica menghadirkan 12 model diecast dengan lini Subaru seperti Subaru WRX, Subaru BRZ, Subaru Forester, dan masih banyak model lainnya yang hadir secara bersamaan di ajang GIIAS 2023.

Baca Juga: Dibanderol Rp700 Jutaan, Subaru Outback Ramaikan GIIAS 2023

Menariknya, selama GIIAS 2023, pengunjung booth Subaru di ajang tersebut juga berkesempatan mendapatkan Tomica Event Model lini Subaru yang tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. GIIAS 2023

Selain program kolaborasi tersebut, Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus untuk Subaru Crosstrek selama GIIAS 2023, yakni hadiah langsung voucher lifestyle MAP sebesar Rp 5 juta. PDI dengan Aurora nano-coating premium dan car care gift pack senilai Rp 5 juta.