POPULAR STORIES

Dibanderol Rp700 Jutaan, Subaru Outback Ramaikan GIIAS 2023

Dibanderol Rp700 Jutaan, Subaru Outback Ramaikan GIIAS 2023 Rp700 Jutaan, Subaru Outback dan WRX Cherry Blossom Ramaikan GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Subaru Indonesia bersama Subaru Corporaton Japan secara resmi memulai partisipasinya di GIIAS 2023 BSD City Tangerang, dengan meluncurkan SUV the all-new Subaru Outback, dibanderol Rp 700 jutaan.

Hadir di hall 5a seluas 760m2 membawa seluruh lini lengkap sebanyak 6. Acara ini sendiri dibuka oleh Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President and Chief General Manager dan Subaru Corporation Japan. Subaru Koizumi, Overseas Sales & darketing Manager dan Subaru Corporation Japan. Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital, dan Arie hnstopher. Chief Executrve Officer dan Subaru Indonesia.

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas 3S, Plaza Subaru Pondok Indah Resmi Dibuka

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President and Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan nengatakan dalam pidato pembukaannya. “Mulai hari ini, kami dengan bangga menawarkan enam lini model yang luar biasa, membuka babak baru dalam industri otomotif Indonesia,"terangnya

Mobil ini dilengkapi teknologi, seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin boxer, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight@ generasi ke-4.

Baca Juga: Eurokars Motor Boyong Porsche Cayenne Generasi Terbaru Ke GIIAS 2023

Hari pertama GIIAS 2023, pihaknya juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan aero-kit dan Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red, yang hanya tersedia sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts Aero-kit STI.

Outback EyeSight di GIIAS 2023 ditawarkan dengan harga Rp 779,5 juta (on-the-road Jakarta). Sedangkan untuk edisi terbatas Subaru WRX Cheny Blossom Edition ditawarkan dengan dua varian transmisi, Subaru WRX Cherry ilossom Edition M/T ditawarkan seharga Rp 919,5 juta (on-the-road Jakarta), sedangkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight ditawarkan pada Rp 1,024 miliar (on the-road Jakarta).