POPULAR STORIES

Tawarkan Fasilitas 3S, Plaza Subaru Pondok Indah Resmi Dibuka

Tawarkan Fasilitas 3S, Plaza Subaru Pondok Indah Resmi Dibuka Tawarkan Fasilitas 3S, Plaza Subaru Pondok Indah Resmi Dibuka (Kipli)

KabarOto.com - Hari ini (09/08), Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia resmikan jaringan diler pertamanya di Ibukota Jakarta melalui Plaza Subaru Pondok Indah.

Peresmian diler ke-4 ini dilakukan langsung oleh Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan. Hal ini tandai besarnya komitmen bersama antara Subaru Corporation Japan dan Subaru Indonesia dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru di Indonesia.

Turut hadir bersama Shoji-san, pada peresmian ini; Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Manager, Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti, Board of Director, Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, dan Carlos Sanusi, Chief Executive Officer, Plaza Subaru.

Baca Juga: Subaru Indonesia Lakukan Serah Terima Perdana 18 Unit Subaru WRX

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2007m2 dan menempati lokasi di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan. Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart).

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2.

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan mengatakan, “Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia.”

Baca Juga: Beli Subaru BRZ Sekarang Inden 5 Bulan

Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, Plaza Subaru Pondok Indah akan mulai melayani pelanggan sejak tanggal 10 Agustus 2023.

“Kami mengundang seluruh penggemar, calon pelanggan, dan para Subarist untuk mengunjungi Plaza Subaru Pondok Indah mulai 10 Agustus. Untuk informasi penjualan, booking service, dan informasi lainnya terkait Plaza Subaru Pondok Indah, pelanggan dapat menghubungi (021) 38250999,” tutup Carlos Sanusi, Chief Executive Officer, Plaza Subaru.