POPULAR STORIES

Beli Subaru BRZ Sekarang Inden 5 Bulan

Beli Subaru BRZ Sekarang Inden 5 Bulan Foto : Deddy KabarOto. Subaru BRZ Safety Driving Course.

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang berminat untuk membeli Subaru BRZ sekarang mulai Mei 2023, nampaknya harus sabar sedikit nih karena indennya bisa memakan waktu sekitar 5 bulan kedepan, sebab pasokannya terbatas.

"Inden BRZ memang luar biasa, kalau mau beli sekarang pun tidak ada unitnya. Lalu kapan bisa dapat unitnya? Kurang lebih bulan September," ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca Juga : Paket Adro Untuk Toyota 86 Dan Subaru BRZ, Beri Efek Aerodinamis Sungguhan

Subaru BRZ mobil sport kompak saudara dari Toyota 86 ini memang menarik bagi kalangan pecinta otomotif. Generasi kedua ini pun meneruskan kesuksesan generasi pertama yang telah berumur 9 tahun.

Dijelaskan juga peminat BRZ pun tidak berkurang sejak pada saat peluncurannya di GIIAS 2022 lalu. Walau tidak disebutkan secara rinci, namun setidaknya total inden dan pesanan yang sudah ada lebih dari 150 unit BRZ telah dikirim ke konsumen Indonesia.

Baca Juga : Aerokit JUN Machine Shop Buat Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Makin Ringan Dan Dinamis

Saat serah terima unit SUbaru BRZ di PIK beberapa waktu lalu

Sementara soal harga, sebagai pengingat saja All New Subaru BRZ dibanderol sekitar Rp 825 jutaan untuk transmisi manual, dan Rp 850 jutaan bagi transmisi otomatis.