POPULAR STORIES

Paket Adro Untuk Toyota 86 Dan Subaru BRZ, Beri Efek Aerodinamis Sungguhan

Paket Adro untuk Toyota 86 dan Subaru BRZ, Beri Efek Aerodinamis Sungguhan Dok : ADRO (Aerodynamic Development Race Optimization)

KabarOto.com - Adro (Aerodynamic Development Race Optimization) telah merilis body kit satu set yang diperuntukkan bagi Toyota 86 dan Subaru BRZ terbaru.

Bukan sembarang keren, Adro melakukan pemindaian 3D kendaraan untuk memastikan bahwa semua bagian mengalirkan angin dengan baik dan sempurna.

Setiap kit kemudian diproduksi dengan tangan dan membutuhkan waktu lebih dari 40 jam untuk dibuat dan disetujui, sampai ke konsumen.

Baca juga: Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

Body kit ini mencakup bumper depan yang diganti total, sehingga baik 86 dan BRZ bisa menggunakannya. Serta jika melihat desainnya, terdapat lubang intake lebih besar dan tarikan garis lebih agresif.

Fender depan dan belakang juga lebih lebar dengan pemasangan menggunakan baut rivet. Serta dibarengi pemasangan side skirt serat karbon agar tampilan lebih padat.

Baca juga: Subaru BRZ Lebih Sporty Dengan Aksesori STI

Spoiler belakang ukuran besar terbuat dari serat karbon, membuat bobotnya kurang lebih 45% lebih ringan dari aluminium. Serta pemasangan model diffuser baru dengan model lebih menunjukkan lekukan tegas.

Semua kit ini dikatakan memciptakan lebih dari 125 kg downforce pada 180 kpj. Ini dirancang di California, Amerika Serikat, sementara produksi di Korea Selatan, dan SEMA 2022 pada bulan November akan menjadi body kit ini unjuk gigi, dengan pre-order sudah dibuka

Banderol satu set mulai dari US$ 4.750 setara Rp 70 jutaan untuk kit lengkap, namun untuk tambahan sayap belakang harus menambah US$ 2.450 atau Rp 36 jutaan.