POPULAR STORIES

Subaru BRZ Lebih Sporty Dengan Aksesori STI

Subaru BRZ Lebih Sporty Dengan Aksesori STI Dok : Subaru

KabarOto.com - Subaru Tecnica International (STI) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang didirikan pada tahun 1988, fokusnya adalah dunia Motorsport, dan aplikasinya meningkatkan performa mobil Subaru secara keseluruhan.

Dalam acara penyerahan Subaru BRZ, Subaru Indonesia juga memperkenalkan STI Performance Parts untuk sport car tersebut.

Front Under Spoiler (Part Number: E2410CC000) Rp 8,079 jutaan.

Komponen ini memperbaiki aliran udara, dan juga mendongkrak tampilan bagian depan dari BRZ. Dengan riset di Wind Tunnel, aliran udara telah dipecah untuk hasilkan koefisien drag lebih baik. Produk ini dicat dengan warna hitam semi-gloss dan dilengkapi dengan emblem dengan logo STI.

Baca juga: Subaru BRZ Sudah Lakukan Serah Terima

Side Under Spoiler (Part Number: E2610CC000) Rp 7,382 jutaan.

Komponen aerodinamis memperbaiki aliran udara dari depan ke sisi samping untuk meningkatkan stabilitas berkendara. Produk ini dirancang untuk dipasang bersamaan dengan Front Under Spoiler, dan jika keduanya dipasang bersamaan, performa optimal dapat dicapai.

Rear Side Under Spoiler (Part Number: E5610CC000) Rp 6,333 jutaan.

Komponen aerodinamis yang mengoptimalkan keseimbangan aerodinamis antara bagian depan dan belakang mobil. Sekaligus memampilkan kesan lebih sporty.

Genuine BRZ Air Outlet Garnish (Part Number: E7110CC000) Rp 3,564 jutaan.

Aksen tambahan pada bagian lubang ventilasi fender yang mempertegas sisi sporty, dan desain tajam dari Subaru BRZ.

Genuine BRZ Trunk Spoiler (Part Number: E7210CC000) Rp 10,839 jutaan.

Spoiler jadi menu wajib mobil sport, menempel di pintu bagasi dengan desain tipis, mengedepankan fungsi aerodinamika apalagi saat mobil melaju kecepatan tinggi.

Baca juga: Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

Genuine BRZ Rear Bumper Diffuser (Part Number: E5610CC150) Rp 15,417 jutaan.

Panel bodi belakang ditempatkan di bagian bawah bumper, membantu mengarahkan aliran udara dan menegaskan garis bodi BRZ di belakang.

Short Stroke Gear Shift 6MT (Part Number: C1010CC000) Rp 18,727 jutaan.

Tuas pemindah gigi lebih pendek ini memungkinkan perpindahan cepat. Rasio tuas dimodifikasi, dan sambungan didesain ulang untuk gerakan maju atau mundur, bahkan 4 mm lebih pendek dari standar.

STI Leather Shift Knob 6 MT (Part Number: C1010CC100) / STI Leather Shift Knob AT (Part Number: C1010CC110) Rp 4,092 jutaan / Rp 5,292 jutaan.

Tuas pemindah gigi premium ini menampilkan kombinasi aluminium dan genuine leather dengan motif perforated agar lebih enak digenggam. Logo STI dan pola shift dicap di bagian atas kenop untuk MT, sementara versi AT hanya STI.

Selain STI Performance Parts untuk Subaru BRZ, Subaru Indonesia juga menyediakan STI Performance Parts untuk Subaru XV dan Subaru Forester yang dijual melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang STI Performance Parts konsumen dapat menghubungi WhatsApp Subaru Indonesia +6282113188898 atau website www.subaruindonesia.com.