POPULAR STORIES

Subaru Indonesia Lakukan Serah Terima Perdana 18 Unit Subaru WRX

Subaru Indonesia Lakukan Serah Terima Perdana 18 Unit Subaru WRX Kipli

KabarOto.com - Hari ini (02/04), Subaru Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru, melakukan serah terima perdana unit the all-new Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia.

Setelah resmi diluncurkan secara nasional pada 16 Februari 2023, mobil yang menyandang nama jagoan reli mereka dirilis di Tanah Air dalam 2 model yakni Sedan dan Wagon.

Baca Juga: Subaru Kembali Rangkul Pecinta Hewan Di Awal 2023

Pada acara yang sama, Subaru Indonesia juga sekaligus menyerahkan kolaborasi Subaru dan Common Grounds, seperti jaket, t-shirt, serta paket kopi eksklusif, yang dibuat khusus secara terbatas untuk pemilik the all-new Subaru WRX.

“Hari ini menjadi sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan the all-new Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan," ujar Arie Chirstopher selaku Chief Oeprating Officer Subaru Indonesia.

Baca Juga: Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadan dan Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini bersama dengan special merchandise package.