POPULAR STORIES

Subaru Kembali Rangkul Pecinta Hewan Di Awal 2023

Subaru Kembali Rangkul Pecinta Hewan di Awal 2023 Subaru

KabarOto.com - Mengikuti komitmen Subaru Corporation Japan terhadap Binatang peliharaan, Subaru Indonesia adakan kegiatan Subaru Loves Pets vol.1 2023 bersama Hyde Park, Central Market PIK, dan komunitas pecinta anjing daschund.

Sebanyak 51 peserta dan 57 anjing daschund berpartisipasi pada acara Fun Games, running and eating competition dan berbagai agenda lain.

Turut hadir dalam kegiatan ini Presiden Direktur Subaru Indonesia, Paula Dewiyanti, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, Managing Director Hyde Park, Jimmy Lie, dan Marketing Director Hyde Park, Rose Philadonna.

Baca Juga: Subaru Patenkan Merek STe, Calon Pengganti WRX STi?

Subaru klaimnya percaya kegiatan luar ruangan dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008 dan telah membantu lebih dari 100 ribu hewan yang terlantar. Di Indonesia sendiri kita telah mulai menjalankan inisiatif Subaru Loves Pets mulai tahun 2022 lalu.”

Hyde Park adalah taman bermain anjing. Ruang outdoor disediakan untuk melepaskan penat dan juga berlatih, selain itu Hyde Park juga menyediakan taman bermain, taman air, salon, toko hewan peliharaan, bahkan sekolah anjing.

Baca Juga: Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

Hyde Park terletak di Central Market Pantai Indah Kapuk, Lantai 2, Jl. Boulevard Raya PIK, Jakarta Utara. Selain kegiatan Subaru Loves Pets vol. 1, Subaru juga menyediakan display unit dan test drive untuk Subaru Forester di Lobby Central Market PIK.

Subaru Forester sendiri diklaim pihaknya memiliki kaitan dengan acara ini, yakni sebagai kendaraan SUV yang memiliki sistem pendingin yang memperhatikan tingkat kelembaban kulit manusia dan hewan peliharaan.