POPULAR STORIES

Subaru WRX Cherry Blossom Edisi Terbatas Dibanderol Mulai Rp900 Jutaan Di GIIAS 2023

Subaru WRX Cherry Blossom Edisi Terbatas Dibanderol Mulai Rp900 Jutaan di GIIAS 2023 Subaru WRX Cherry Blossom Edisi Terbatas Dibanderol Mulai Rp900 Jutaan di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Tak hanya sekadar memboyong Subaru Outback anyar, Plaza Auto Mega yang dikenal sebagai payung dari Subaru Indonesia juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sedan performa dari Subaru itu memiliki beberapa perbedaan dengan tipe standarnya, karena telah dilengkapi dengan Aero-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red.

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas 3S, Plaza Subaru Pondok Indah Resmi Dibuka

Menariknya, mobil tersebut merupakam limited edition atau edisi terbatas dan tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts Aero-kit STI.

Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T ditawarkan dengan banderol Rp 919,5 juta (on-the-road Jakarta) sedangkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT ditawarkan pada Rp 1,024 miliar (on-the-road Jakarta).

Baca Juga: Dibanderol Rp700 Jutaan, Subaru Outback Ramaikan GIIAS 2023

Seluruh produk Subaru yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Subaru WRX Cherry Blossom Edition dilengkapi dengan:

  1. STI Front Under Spoiler

  2. STI Side Under Spoiler

  3. STI Rear Side Under Spoiler

  4. STI Rear Under Diffuser

  5. STI Trunk Spoiler

  6. STI Shift Knob RED (SPT)

  7. STI 6M Duracon Shift Knob(M/T)

  8. STI Push Engine Switch