POPULAR STORIES

Astra Financial Tebar Promo Di GIIAS Surabaya

Astra Financial Tebar Promo di GIIAS Surabaya Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Astra Financial menawarkan beragam promo menarik selama GIIAS Surabaya, 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Mereka hadir bersama 9 unit bisnis, yaitu FIFGroup, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga Seva.

Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial, menunjukkan semangat optimisme dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah. "Kami sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright”, ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok.

Baca Juga : Pengunjung GIIAS Surabaya Bisa Test Drive Mobil Listrik

FIFGroup memberikan promo menarik pembelian sepeda motor

Promo utama dari ACC dan TAF, sebagai perusahaan pembiayaan mobil, menawarkan benefit bunga mulai 0,77%, tenor 1 tahun bebas biaya admin.

Pembelian mobil melalui Seva, dapat benefit bunga mulai 0,77%, tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun dari Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa Astra Life. Menawarkan cashback sampai 2 bulan premi.

Baca Juga : Daihatsu Tampilkan 4 Mobil Unggulan Di GIIAS Surabaya 2022

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor Big Bike (500cc keatas), akan dapat program DP ringan dari FIF Group sebesar 15%, pembelian motor tipe reguler DP 8%, Honda ADV160 dan CB150X DP Rp1 juta. Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AsraPay .

Pembelian tiket GIIAS Surabaya melalui AstraPay, bisa menerima cashback Rp 15.000. Selain itu, platform ini juga dapat digunakan sebagai pembayaran SPK. Konsumen akan mendapatkan cashback Rp 100.000 untuk mobil dan motor Rp 50.000.