Pengunjung GIIAS Surabaya Bisa Test Drive Mobil Listrik

Pengunjung GIIAS Surabaya Bisa Test Drive Mobil Listrik Wuling Air ev test drive (Foto : Seven Event)

KabarOto.com - Selain menghadirkan mobil terbaru, GIIAS Surabaya 2022 juga menyediakan unit mobil listrik yang bisa dicoba selama pameran berlangsung 14-18 September mendatang.

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor dengan teknologi terkini pada area Test Drive dan Test Ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex, Surabaya.

Baca Juga : Daftar Promo Mobil Honda Di GIIAS Surabaya 2022

Adapun, unit mobil yang tersedia adalah Daihatsu Xenia, Honda BRV, Honda City, Hyundai Stargazer 6 seat, Hyundai Stargazer 7 Seat, Hyundai Creta, Hyundai Ioniq 5, KIA Sonet, KIA Seltos, Mazda CX5, MG HS, MG 5, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Xpander Ultimate, Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki Ertiga XL 7, Suzuki Spresso, Toyota Fortuner, Toyota Veloz, Toyota Raize dan Wuling Air EV.

Booth Honda motor di GIIAS Surabaya

Selain kendaraan roda empat, pengunjung juga dapat mencoba kendaraan roda dua dari Honda dan Benelli. Kendaraan roda dua yang dapat dicoba adalah Honda ADV 160 dan Honda CB 150x. Sedangkan dari Benelli yang dapat dicoba adalah Benelli Shiny.

Baca Juga : Hadir Di GIIAS Surabaya, Wuling Air Ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Untuk pengunjung yang akan melakukan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Sedangkan untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

GIIAS Surabaya dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).