POPULAR STORIES

Hadir Di GIIAS Surabaya, Wuling Air Ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Air ev Dibanderol Rp245 Jutaan Wuling Air ev di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Air ev diperkenalkan di GIIAS Surabaya, 14-18 September 2022. Pengunjung juga bisa melakukan test drive mobil listrik ini selama pameran berlangsung.

Masyarakat Kota Pahlawan dapat memiliki kendaraan compact ini dengan harga OTR Rp 245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp 302.600.000 untuk Long Range. Selain itu, pabrikan asal Tiongkok ini juga menghadirkan beragam promo menarik.

Baca Juga : 100 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pemilik

“Kami bahagia menghadirkan Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini adalah komitmen untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Booth Wuling di GIIAS Surabaya (Foto: KabarOto)

Mendukung kepemilikan Air ev, Wuling menyiapkan garansi bagi pelanggan, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Garansi untuk komponen inti, terdiri dari power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, serta user connection unit sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Baca Juga : SPK Wuling Air Ev Sudah Mencapai 2.500 Unit

Wuling menempati booth E di area seluas 204 meter persegi, di booth ini Wuling menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S.

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran, yang melakukan transaksi langsung.

Berita Terkait

Berita Terkait