SPK Wuling Air Ev Sudah Mencapai 2.500 Unit

SPK Wuling Air ev Sudah Mencapai 2.500 Unit Wuling Air ev kendaraan listrik untuk daerah perkotaan (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Air ev merupakan mobil listrik yang bentuknya compact. Cocok digunakan di daerah perkotaan. Mobil ini juga menjadi incaran kawula muda serta perusahaan yang membutuhkan mobil mungil untuk menunjang kegiatan.

Wuling Air ev ini hadir dalam dua tipe, Standard Range dibanderol Rp 238 juta dan Long Range Rp 295 juta (OTR) Jakarta. Wuling Motors pun mengklaim, SPK untuk mobil ini sudah mencapai 2.500 unit.

Baca juga: 100 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pemilik

Hal itu disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, Sabtu (10/09) di Jakarta. "Pemesanan total sudah 2.500 lebih sejak pertama meluncur, dan inden dua bulan," terangnya.

Wulong Air ev (Foto: KabarOto)

Pihaknya saat ini sedang berupaya mempercepat inden, meski pemesanan banyak. Wanita berkacamata ini juga menambahkan, total sampai saat ini sebanyak 135 unit dikirim ke konsumen.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 35 unit untuk pengusaha Jusuf Hamka, dan 100 unit kepada konsumen pertama di Jakarta. Kemudian di bulan selanjutnya, atau kedua target mereka mendistribusikan sekitar 1.000 unit.

Baca juga: Giliran Komunitas Jajal Fitur Mobil Wuling Air EV

Dari dua tipe yang dihadirkan, jumlah pemesanan Wuling Air ev terbanyak adalah Long Range. Dian menuturkan, angkanya sekitar 85 persen.