POPULAR STORIES

Daftar Promo Mobil Honda Di GIIAS Surabaya 2022

Daftar Promo Mobil Honda di GIIAS Surabaya 2022 All New Honda BR-V di GIIAS Surabaya (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda meramaikan GIIAS Surabaya 2022, membawa produk-produk andalan. Mereka juga menawarkan beragam penawaran menarik selama pameran yang berlangsung 14-18 September 2022, di Grand City Convex.

Lini produk yang dipamerkan adalah All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V Black Edition.

Display calon SUV terbaru Honda juga tampil di GIIAS Surabaya. Mobil ini sebelumnya ditampilkan untuk pertama kali di dunia pada ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD Agustus 2022 lalu. Setelah itu, mobil ini juga telah dibawa ke sembilan kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Baca Juga : Wujud Wuling Alvez Terungkap, Calon Pesaing Honda HR-V

Calon SUV baru Honda (Foto: Sigit/Kabaroto)

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, pihaknya yakin ajang GIIAS 2022 akan disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama berbagai produk unggulan Honda.

Khusus menyambut GIIAS Surabaya 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Honda Serba Bisa”, meliputi:

1. Paket Spesial untuk All New Honda BR-V :

  • TDP ringan mulai Rp 20 jutaan
  • Angsuran ringan mulai Rp 4,8 juta
  • Tenor hingga 7 tahun
  • Test Drive Berhadiah
  • Gratis BBM Pertamax senilai Rp 2,2 juta

Baca Juga : HPM Tampilkan Honda N-Box Di Senayan Park, Mau Survei Pasar?

Line up mobil Honda di GIIAS Surabaya (Foto: Honda)

2. Double Bonus : Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr) dan E-Toll

Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama GIIAS Surabaya Auto Show 2022 berlangsung, akan mendapatkan:

  • Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 hingga Rp 5 Juta atau Emas 10 gram senilai total Ratusan Juta Rupiah.
  • Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta.

3. Gratis Paket Perawatan Berkala

Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala, sampai 50.000 km atau 4 tahun, untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan program “Share Your Redefined Experience”, di mana konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% untuk 1 tahun, Fleet Sales Package Value sampai Rp 10 juta, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta.