HPM Tampilkan Honda N-Box Di Senayan Park, Mau Survei Pasar?

HPM Tampilkan Honda N-Box di Senayan Park, Mau Survei Pasar? Honda N-Box di Dreams Cafe (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda N-Box di Dreams Cafe yang berlokasi di Senayan Park Jakarta. Apakah ini langkah HPM untuk memasarkan kei car ini di Indonesia?

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Honda N-Box yang dipajang di Dreams Cafe itu konsepnya adalah sebagai inspirasi dan menunjukkan berbagai teknologi serta heritage Honda yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga : Calon SUV Terbaru Honda Road Show Ke Wilayah Jawa Barat

"Selain mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia, ada juga display seperti Honda S600, motor balap, dan mockup Honda Jet," jelas Billy saat dihubungi Kabaroto, Rabu (7/9).

Honda N-Box yang masuk melalui importir umum

Di kafe ini, Honda juga menampilkan display lainnya yaitu All New Honda BR-V bertema outdoor yang sebelumnya ditampilkan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022 dan juga pada acara All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Baca Juga : Masuk Lewat Importir Umum, Honda N-Box Bisa Servis Berkala Di Bengkel Resmi

Terdapat pula display Honda CBR150 yang juga ditampilkan di Dreams Cafe. Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport mini Honda S660,Honda S800, Honda S2000, Honda Civic Type R dan Honda RC123V-S.

Honda N-Box sendiri mempunyai produk konsep sebagai mobil minivan 5 pintu dengan mesin kecil berkapasitas 660 cc. Selain itu, kei car ini juga mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum”.

Konsep ini merupakan ciri khas pabrikan sebagai pendekatan dasar desain mobil Honda dengan meminimalkan ruang pada komponen mekanis bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ruangan kendaraan.

Berita Terkait

Berita Terkait