POPULAR STORIES

Calon SUV Terbaru Honda Road Show Ke Wilayah Jawa Barat

Calon SUV Terbaru Honda Road Show Ke Wilayah Jawa Barat Calon SUV baru Honda (Foto: HPM)

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan di GIIAS 2022 lalu, calon SUV Honda akan melakukan road show ke wilayah Jawa Barat, tepatnya di Bandung mulai tanggal 3 hingga 6 September mendatang.

Sebagai informasi, mobil terbaru ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang kini telah diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.

Baca juga: Masuk Lewat Importir Umum, Honda N-Box Bisa Servis Berkala Di Bengkel Resmi

Seperti saat tampil untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2022 lalu, produk ini tampil dengan dengan menggunakan stiker body pada bagian eksteriornya di dalam sebuah display box khusus
Sebuah display di dalam box khusus.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter lebih sporti yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporti tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, gril berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang atraktif, serta roda berukuran besar.

Baca juga: Spesifikasi Honda Civic Type R Terungkap, Lebih Bertenaga!

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Saat ini, kami juga masih melakukan tes jalan untuk model ini dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia.”

Setelah menghabiskan tiga hari di kota Bandung, produk tersebut akan kembali melanjutkan perjalanan lagi pada tanggal 5 September 2022. Honda Small SUV RS akan menuju kota Sumedang dimana mobil tersebut akan menyapa warga kota Sumedang. Pada hari berikutnya, mobil ini ersebut akan perjalanan lagi menuju kota Cirebon.