POPULAR STORIES

Masuk Lewat Importir Umum, Honda N-Box Bisa Servis Berkala Di Bengkel Resmi

Masuk Lewat Importir Umum, Honda N-Box Bisa Servis Berkala di Bengkel Resmi Honda N-Box yang dipasarkan importir umum (Foto: Kepinmon)

KabarOto.com - Honda N-Box yang dipasrkan di Indonesia melalui importir umum, bisa melakukan servis kendaraan di bengkel mobil resmi Honda.

Menurut Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa diler resmi siap membantu sebisa mungkin perawatan berkala Honda N-Box.

"Soal tarif servis berkala Honda N-Box, sejauh ini kami hanya menetapkan standar ongkos kerja untuk setiap produk kami saja," jelas Billy saat dihubungi Kabaroto, Kamis (1/9).

Baca Juga : Honda Dan LG Akan Bangun Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Di Amerika Serikat

Billy menambahkan, bagi pemilik Honda N-Box yang melakukan servis atau perbaikan di diler resmi Honda, bisa lakukan booking atau bisa juga langsung datang. Namun, sebaiknya membuat janji terlebih dahulu sebelum datang ke diler mobil Honda.

Caption

"Jika membutuhkan suku cadang Honda N-Box, bisa menghubungi diler Honda. Nantinya, pihak diler akan berkoordinasi dengan kami," tambah Billy.

Baca Juga : Spesifikasi Honda Civic Type R Terungkap, Lebih Bertenaga!

Sebagai informasi, Honda N-Box adalah Kei Car yang dipasarkan di Jepang. Masuk ke Indonesia melalui importir umum dan mobil perkotaan ini dibanderol sekitar Rp 700 jutaan.

Kei Car ini harus mengikuti regulasi sebagai mobil perkotaan di Jepang dengan posturnya cukup kompak jika dilihat. Honda N-Box punya panjang total 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.790 mm.

Honda N-Box dibekali mesin 3 silinder DOHC turbo berkapasitas 658 cc, sesuai regulasi dari Kei Car. Mesin turbo tersebut mampu menghasilkan tenaga 63 dk di 6.000 rpm dan torsi 104 Nm di 2.600 rpm.