POPULAR STORIES

Astra Honda Motor Merilis 2 New Revo Yang Agresif Dan Sporty

Astra Honda Motor Merilis 2 New Revo yang Agresif dan Sporty New Honda Revo X

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis dua varian New Honda Revo yaitu Honda Revo X dan Honda Revo Fit dengan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru Honda Revo ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Baca Juga:

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru dengan front cover yang lebih berlekuk sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.