POPULAR STORIES

Astra Honda Motor Tutup Tahun Berdonasi Ke Tuna Netra Dan Yatim Piatu

Astra Honda Motor Tutup Tahun Berdonasi ke Tuna Netra dan Yatim Piatu

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan bantuan masyarakat di kala pandemi melalui donasi paket sembako yang didistribusikan hingga penghujung tahun 2020. Sebanyak 2.095 paket dibagikan akhir tahun ini, seperti masyarakat tuna netra dan juga anak-anak yatim piatu.

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap pada hari Selasa (15/12) di Panti Demas, Sumur Batu, Jakarta Pusat. Anggota Panti Demas yang menyediakan layanan pijat kesehatan ini terkena dampak pandemik secara signifikan karena terjadi penurunan terhadap permintaan jasa yang mereka tawarkan.

Paket sembako juga diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, panti asuhan yang dibina oleh Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Diharapkan Mampu Bertahan, Astra Honda Motor Latih Wirausahawan Bengkel Di Tengah Badai Pandemi

Sumardi, pemilik dari Panti Demas menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi, sehingga dapat meringankan dampak pandemi yang dirasakan.“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat,” ujar Sumadi.

GM Corporate Communication AHM mengatakan, “Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” ujar Muhibbuddin.

Paket sembako juga konsisten diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan yaitu di Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Cikarang, Deltamas dan Karawang, Sekolah Satu Hati, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.