Astra Peugeot Buka Gerai Di Solo

Astra Peugeot Buka Gerai di Solo Foto: Astra Peugeot

KabarOto.com - PT Astra International – Peugeot Sales Operation meningkatkan pelayanannya dengan meresmikan jaringan baru. Jaringan terbaru Astra Peugeot Solo diresmikan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Peugeot untuk memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna Jual kepada pelanggan. Astra Peugeot Solo dilengkapi berbagai fasilitas layanan.

“Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya,” kata Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

Baca Juga: Nih, Program Mudik Lebaran 2019 Dari Peugeot

Dealer ini terdiri dari showroom, Bengkel, Dan Suku Cadang. Astra Peugeot Solo memberikan layanan khusus lewat Business Consultant yang siap menjelaskan semua fitur Peugeot terbaru termasuk New 3008. Untuk layanan purna jual, Astra Peugeot akan melayani diantaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat.

Selain itu, pihaknya juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan Peugeot New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) yaitu perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km. Kemudian ada garansi 3 tahun atau 100.000 km untuk mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

“Pelanggan bisa merasakan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern yang diharapkan pelanggan dapat memperoleh layanan yang lebih baik, nyaman dan mudah dijangkau oleh pelanggan,” tutup Rokky.

Astra Peugeot Solo

Status: 3S (Sales, Service, Spareparts)

Alamat: Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

Jam operasional Showroom : Senin – Jumat 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu 08.00 – 12.00 WIB

Jam Operasional Bengkel: Senin – Jumat 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu 08.00 – 12.00 WIB

Telpon: 0271- 7468999