POPULAR STORIES

Nih, Program Mudik Lebaran 2019 Dari Peugeot

Nih, Program Mudik Lebaran 2019 dari Peugeot

KabarOto.com - Idul Fitri atau Hari Raya Lebaran tahun 2019 kian dekat. Segala persiapan dilakukan calon pemudik, termasuk mobil pribadi sebagai sarana atau moda transportasi para pemilknya.

Komitmen PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operations juga mengaku siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik.

Astra peugeot menggelontorkan program “Lebaran Power On” ke pelanggan setia. Program ini berlangsung mulai dari 20 Mei s/d 30 Juni 2019 di bengkel resmi Astra Peugeot di seluruh Indonesia.

Adapun layanannya termasuk memberikan gratis pengecekan 24 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek Lampu, cek rem (tanpa bongkar) dan lain-lain.

Baca Juga: Rokky Irvayandi Jadi Nahkoda Baru Peugeot Di Indonesia

Selain itu juga, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga Khusus 15% untuk jasa, suku cadang dan oli sehingga program ini dinilai cukup memberikan pelayanan bagi pelanggan dan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan sehingga . Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik,” papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Program itu diklaim sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

Semoga dengan berbagai layanan yang diberikan tersebut, pelanggan dapat menikmati mudik Lebaran dengan aman dan nyaman.