POPULAR STORIES

Rokky Irvayandi Jadi Nahkoda Baru Peugeot Di Indonesia

Rokky Irvayandi Jadi Nahkoda Baru Peugeot di Indonesia Astra Peugeot

KabarOto.com - PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) menunjuk Rokky Irvayandi sebagai Chief Executive Astra Peugeot per tanggal 1 Mei 2019 lalu.

Sosok Rokky bukanlah wajah baru di industri otomotif Tanah Air, di mana Rokky sebelumnya berkarir di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak 2002 silam. Sebelum resmi hengkang ke Peugeot, Rokky menjabat sebagai Executive Coordinator Domestic Division ADM.

Sejalan dengan perjalanan karir barunya ini, Rokky berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, serta menghadirkan beragam produk terbaru dari Peugeot untuk pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Peugeot E-Legend, Mobil Konsep Dengan Bodi Retro

Rokky Irvayandi mengemban tugas baru sebagai Chief Executive Astra Peugeot per tanggal 1 Mei 2019

"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil eropa. Didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," ujar Rokky.

Lebih jauh Rokky menambahkan, "Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," jelasnya dalam keterangan resmi kepada KabarOto, Selasa (7/5/2019).

New Peugeot 3008

Untuk diketahui, saat ini Astra Peugeot memiliki produk unggulan yang cukup mendapatkan animo positif di pasar domestik, yakni New Peugeot 3008. SUV yang dirilis sejak tahun lalu itu memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

SUV terbaru pabrikan asal Perancis itu memiliki dimensi lebih panjang dari generasi sebelumnya. Panjangnya kini 4.447 mm, lebar 1.841 mm, tinggi 1.624 mm dengan wheelbase 2.675 mm.

Secara tampilan mobil ini memiliki wajah baru, sisi desain mengalami rombakan sepenuhnya, agar memberikan kesan lebih berkarakter dan juga modern.

Baca juga: Manis Dilihat, Ini Wajah Baru Peugeot 308

Ubahan sendiri meliputi bagian gril dan foglamp trim yang terlihat baru dengan tambahan krom, kemudian pada bagian samping, perpaduan garis krom yang terdapat pada profil atas kaca jendela, di bagian bawah pintu dan grille depan serta alloy wheel 18 inci.

New Peugeot 3008 juga disematkan pengaturan pencahayaan berupa lampu LED daytime running lights dan penggunaan LED pada lampu belakang. Sedangkan bagian belakang disebut karakter khas Peugeot, berkat kesan baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.