POPULAR STORIES

Astra Peugeot Permudah Korban Banjir Dengan Diskon Perbaikan 25%

Astra Peugeot Permudah Korban Banjir dengan Diskon Perbaikan 25% Astra Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot peduli banjir tetap dihadirkan membantu para konsumen. Musibah banjir tentunya banyak mengakibatkan kerugian. Hampir sebagian besar pemilik yang terkena dampak banjir tidak mengira bakal terdampak dari kepungan air yang tidak terduga terhadap mobilnya.

Astra Peugeot tetap peduli atas musibah itu. Astra Peugeot terus berupaya membantu mengevakuasi kendaraan-kendaraan merek Peugeot yang terkena dampak banjir.

Tidak hanya itu, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga sampai sebesar 25% bagi para pemilik Peugeot yang terkena dampak banjir yang terjadi.

Potongan harga sampai 25% biaya yang ditimbulkan akibat kendaraan terkena banjir tersebut meliputi Jasa Servis, Suku Cadang, dan Material atau komponen yang dibutuhkan dalam memperbaiki kendaraan asal Prancis tersebut sampai kembali kepada kondisi yang prima.

Baca Juga: Peugeot Boxer 4x4 Concept, Campervan AWD Berdimensi Besar

“Sebaiknya kendaraan yang terdampak banjir melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum dipergunakan kembali. Kami akan membantu melayani seluruh pengecekan dan perbaikan yang diperlukan bagi konsumen kami," ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Program ini berlaku di seluruh jaringan resmi Astra Peugeot di Indonesia mulai tanggal 6 sampai 20 Januari 2020. Selain program tersebut, Astra Peugeot juga memberikan penawaran jasa untuk bongkar pasang mulai dari jok, karpet, dasbor, doortrim, hingga ozonisasi ruan kabin (untuk menghilangkan bau) dengan harga khusus bagi para konsumennya.

“Potongan harga 25% menjadi program yang kami tawarkan bagi para pengguna Peugeot yang terdampak musibah ini. Kami akan memastikan kendaraan yang mereka kendarai berada dalam kondisi yang prima,” tambah Aidil.

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898.

Atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:
Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008.