POPULAR STORIES

Asuka Car TV Kenalkan A-Cast Di IIMS 2018

Asuka Car TV  Kenalkan A-Cast di IIMS 2018 Asuka A-Cast merupakan produk smartphone mirroring box untuk memudahkan pengguna mobil dalam mengakses smartphone ke head unit mobil saat berkendara (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Asuka Car TV kembali tampil di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung mulai 19 - 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di ajang tahunan ini, Asuka menghadirkan produk terbarunya, Asuka A-Cast.

Asuka A-Cast merupakan produk smartphone mirroring box untuk memudahkan pengguna mobil mengakses smartphone ke head unit mobil saat berkendara.

Melalui produk itu, mirroring dapat dilakukan dengan mudah walaupun head unit mobil belum memiliki fitur mirroring dari smartphone.

Baca Juga: Asuka Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Produk itu dirancang untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendara karena dapat melihat display layar smartphone pada layar head unit seperti menayangkan Youtube, Navigasi, menonton film, mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam smartphone.

Produk ini bisa mengakomodir para pengguna smartphone yang menggunakan sistem operasi Android maupun iOS.

Sementara untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMI dan RCA. Bagi yang ingin mencoba Asuka A-Cast, dapat mengunjungi booth Asuka di Pahami Village, Hall B.