POPULAR STORIES

Asuka Car TV Bakal Pajang Produk Terbaru Di GIIAS 2018

Asuka Car TV Bakal Pajang Produk Terbaru di GIIAS 2018 Mengusung tema Desired TV & Online Entertainment, Asuka siap menampilkan beragam produk terbarunya (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Asuka Car TV akan kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang. Mengusung tema Desired TV & Online Entertainment, Asuka siap menampilkan beragam produk terbarunya, mulai dari tuner TV digital, headunit, headrest monitor, dan lainnya.

Produk terbarunya tersebut diantaranya tuner TV ARA-C3T2, headunit Android OEM Xpander XP-7, headunit 7″ AK-7696, hingga headrest monitor Clip-On Android AS- 1180AZM dan AS-1330A yang masing-masing memiliki display 4K dengan ukuran layar 11,8″ dan 13,3″.

Selama GIIAS 2018, para pengunjung dapat melihat berbagai produk terbaru tersebut, termasuk produk Asuka yang sudah ada. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung headunit maupun headrest yang disediakan.

Baca Juga: Asuka Car TV Kenalkan A-Cast Di IIMS 2018

Selain itu, Nexindo Audio Nugraha yang sama-sama bernaung dalam PT Intersis Sejahtera Abadi juga unjuk gigi dalam ajang GIIAS 2018. Menampilkan produk car audio yang terdiri dari Dynaudio, Scanspeak, dan Zapco.

Dynaudio adalah pelopor industri Home dan Car Audio asal Denmark. Kemudian Scanspeak yang juga asal Denmark, merupakah salah satu inovator di bidang Home dan car Audio. Sementara untuk Zapco berasal dari Amerika Serikat, dan akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu processor 16 channel.

Di GIIAS 2018, 1 unit mobil akan ditampilkan dengan menggunakan perangkat audio dari Scanspeak Gold Series. Sementara Dynaudio akan menampilkan produk terbaru seri Esotan, ditujukan kepada mereka yang mendambakan kualitas suara super high-end namun dengan harga lebih terjangkau.

Berkolaborasi dengan Scanspeak, Dynaudio dan Zapco, Asuka Car TV memberikan Join Promo dan Harga Paket Audio-Video System harga sensasional di Booth Asuka Car TV di Hall 1 L pada GIIAS 2018 ini.