POPULAR STORIES

Asuka Car Tv Dengan Head Unit PTA-100 Hadir Di Ajang IIMS 2017

Asuka Car Tv Dengan Head Unit PTA-100 Hadir di Ajang IIMS 2017 Asuka Car Tv hadir di ajang IIMS 2017 dengan produk terbaru Asuka PTA-100 (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Asuka Car Tv merupakan produk Digital Car TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autronics Inc dari Taiwan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang In Car Entertainment (ICE) system, Asuka telah memfokuskan diri pada desain dan inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan konsumen saat berkendara. Dalam ajang IIMS 2017 kali ini Asuka Car Tv dengan teknologi tinggi menghadirkan Head Unit PTA-100.

Head Unit PTA-100 merupakan 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, hiburan On-Line (Internet), Cloud Al Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya. Dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan mengutamakan keinginan pengguna, akses internet yang mudah digunakan dengan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.

Head Unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanya sekedar AM/FM/ DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegritaskan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, serta layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud. Head Unit PTA-100 merupakan generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia, lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan di gunakan dalam kendaraan.

Dalam ajang IIMS 2017 yang berlangsung selama 11 hari, Asuka Car Tv akan menempati booth di "Pahami Village" Hall C3 26-27. Berbagai produk In Car Entertainment system berteknologi menarik disajikan Asuka Digital Car TV dengan beberapa penawaran menarik.

asuka