POPULAR STORIES

Asuka Digital Car TV Receiver Pelopor In Car Entertainment

Asuka Digital Car TV Receiver Pelopor In Car Entertainment

Kami menciptakan generasi baru hiburan di dalam mobil, dimana saat ini produk TV mobil double DIN banyak beredar di pasaran dengan harga bervariasi dan segudang fitur serta teknologi yang ditawarkan. Memasang TV mobil saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan sebagai sarana hiburan keluarga di dalam kendaraan (in carentertainment). Asuka Autotronics INC selaku pemasok TV mobil terkemuka di dunia, menjadikan Asuka digital car TV receiver sebagai pelopor in car entertainment. Lebih dari sekedar TV, Asuka Car TV membawa dunia kepada Anda melalui Smartphone Connectivity.

Produk Asuka antara lain adalah Digital Car TV Receiver, Driving Video Recorder (Wifi atau 4G) dan High Quality Antenna TV/Radio. Jika Anda sudah memiliki Double Din dengan layar TV, Anda hanya perlu memasang Digital Car TV Receiver dan antena yang sudah menjadi satu paket. Tertarik melengkapi perangkat hiburan mobil Anda dengan Asuka Digital Car TV Receiver.

TV Receiver mobil yang berteknologi mutakhir dengan kemampuan akses internet full function, dan fungsi steering wheel control yang dapat merevolusi fungsi head unit mobil hari ini, dari yang hanya menyediakan AM/FM dan DVD konvensional. Dan menjadikan hiburan dalam mobil era baru yang mengintegrasikan TV digital mobil, media player, akses luas atau Aplikasi smartphone, dan berbagai macam layanan internet lainnya.

Asuka
Produk terbaru Asuka Digital Car TV Receiver, Asuka HR-630 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)