POPULAR STORIES

Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih Di Expander

Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih di Expander Asuka TV Hadir di GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Asuka Car TV memang dikenal dengan inovasi yang terbilang keren. Saat ini mereka telah menciptakan terobosan terbaru dengan menghadirkan Head Unit Android OEM Xpander XP-7 khusus pengguna Mitsubishi Xpander.

Produk ini telah hadir di pasar Indonesia dengan mengadopsi teknologi canggih yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan masyarakat Indonesia yang selalu terhubung dengan internet kapanpun dan di mana pun.

Dengan memiliki Front Panel Full-Glass Capacitive Touch Screen 7 inci membuat desain serta tampilan Head Unit Xpander XP-7 ini terlihat OE-Look dan Original yang sangat cocok dengan dasbor mobil.

Dibalut warna interface yang sangat elegan dan minimalis, menjadikannya lebih berbeda dari model-model yang ada di pasaran. Head unit ini lebih frendly dengan menggunakan Soket Plug & Play Mitsubishi dan sangat aman.

Asuka Hadirkan Head Unit Android OEM Xpander XP-7 di GIIAS 2018 (Rico/KO)

(Baca Juga : Asuka Car TV Bakal Pajang Produk Terbaru di GIIAS 2018)

Head Unit OEM Xpander XP-7 ini memiliki beberapa keunggulan seperti :

1. Receiver ARA-C3T2

Head unit Xpander XP-7 dirancang khusus untuk menikmati saran TV digital dengan Asuka TV Tuner tipe ARA-C3T2 dengan kabel connector khusus, sehingga dapat menonton dengan kualitas Full HD dan mengontrol penggantian channel melalui Layar Touch Screen.

2. Online Entertaiment

Dengan menggunakan CPU INTEL SoFia yang merupakan spek atas dari INTEL, membuat Headunit XP-7 ini tetap stabil dalam menjalankan semua aplikasi. Dengan kemampuannya mengakses Internet, Headunit ini juga memberikan kenyamanan serta hiburan dalam bentuk OnLine Entertaiment bagi pengguna saat berkendara. Belum lagi keunggulan lainnya di Head unit terdapat Smartphone Mirroring dan Online Navigation.

3. Full Glass Capacitive Touch Screen

Layar Full Glass Capacitive Touch Screen ini sudah menggantikan head unit jadul yang masih memakai layat LCD Receptive. Dengan Layar Full Glass ini maka sensitivitas touch screen lebih baik dan gambar lebih jernih. USB Slot dan Aux-Input ada di belakang Head unit, sehingga tampilan Front Panel lebih bersih.