POPULAR STORIES

Asuka Hadirkan Paket Promo Menarik Di GJAW 2023

Asuka Hadirkan Paket Promo Menarik di GJAW 2023 Booth Asuka di GJAW 2023 (foto : Riky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka Car TV menghadirkan beragam line-up produk dengan paket promo menarik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pihak Asuka memamerkan beragam line-up produk andalannya dengan diskon dan paket promo untuk konsumen selama ajang GJAW 2023 berlangsung.

Baca juga: V-Kool Hadirkan Diskon 30 Persen Selama GJAW 2023

“Selama GJAW, kami menghadirkan diskon 10%. Lalu, ada 5 paket promo, termasuk kamera mundur, kamera 360 dan digital tv tuner. Jadi, bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan keluar kota ingin menonton TV bisa karena memiliki sinyal lebih kuat,” ungkap Nabila selaku Marketing Asuka.

Nabila juga menambahkan selama pembelian di GJAW, ada gratis kamera mundur, frame head unit, dan pemasangan. Adapun beragam promo ditawarkan dalam lima kategori, meliputi head unit, subwoofer, camera 360 dan digital tv tuner. Paket ini memudahkan konsumen yang ingin memanjakan keluarga selama perjalanan jarak jauh.

Baca juga: Dashcam 70mai A800S Berbekal Fitur ADAS

Beragam head unit Asuka dengan tampilan OEM

Paketnya sendiri mulai dari Audio Simple, meliputi subwoofer 8 inci SBM-8 dengan prosesor DSP-3SE ini dibanderol sekitar Rp 4,9 jutaan. Sementara, paket paling mahal yaitu ACK Max Series yang dibanderol sekitar Rp 25,2 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk diskon 10 persen dan gratis instalasi selama GJAW berlangsung.

Jadi, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini Sob!