POPULAR STORIES

V-Kool Hadirkan Diskon 30 Persen Selama GJAW 2023

V-Kool Hadirkan Diskon 30 Persen Selama GJAW 2023 Booth V-Kool di GJAW 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor kaca film merek V-Kool hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dengan membawa produk terbaiknya dan menawarkan promo terbaik.

Melalui ajang GJAW 2023, V-Kool menghadirkan semua line-up produknya mulai dari kaca film mobil seperti V-Kool 30 hingga VRX 60. Tentu, berbagai pilihan ini akan memudahkan konsumen untuk memilih kaca film yang sesuai kebutuhan.

Baca juga: Kaca Film Wincos Tawarkan Diskon Hingga Rp800 Ribu Di GJAW 2023

Semua line-up produk kaca film V-Kool hadir di GJAW 2023

Selain kaca film, V-Kool juga membawa produk terbarunya yaitu PPF interior dan spidometer motor juga hadir. Adapun pihak V-Kool juga memberikan diskon dan promo menarik selama ajang pameran berlangsung.

Baca juga: Dashcam 70mai A800S Berbekal Fitur ADAS

“Selama pembelian kaca film V-Kool model apa aja di GJAW, konsumen akan mendapatkan diskon 30 persen. Dan langsung mendapatkan voucher PPF interior sebesar Rp 500 ribu. Tetapi, voucher ini hanya untuk setiap pemasangan kaca film full,” ungkap Suci selaku marketing V-Kool.

Untuk Sobat KabarOto yang ingin melihat perbedaan PPF interior dan spidometer motor ataupun ingin membeli kaca film V-Kool jangan sampai kelewatan promo menarik ini!

V-Kool PPF hadir di GJAW 2023