POPULAR STORIES

Asyik Bakal Ada Kontes Buat Suzuki Carry Pick Up Model Lawas, Nih!

Asyik Bakal Ada Kontes Buat Suzuki Carry Pick Up Model Lawas, Nih! Suzuki Carry Pick Up

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar “Kontes Legenda Carry”, dengan tujuan memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up di Indonesia. Adapun kontes ini akan mencari satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima, yang akan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019. Suzuki Carry Pick Up sendiri telah berkiprah selama 43 tahun di Tanah Air.

Bagi Suzuki Carry Pick Up yang berhasil keluar sebagai pemenang lomba berkesempatan untuk mejeng sebagai salah satu line up di booth Suzuki di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Baca juga: Begini Kira-Kira Wajah Suzuki Karimun Wagon R Baru

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan “Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, Kontes Legenda Carry ini dibuka untuk umum melalui seluruh dealer utama Suzuki. Masing-masing dealer akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta kontes ini juga harus melalui tahapan seleksi. Para peserta yang berminat bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Baca juga: Ratusan Unit Di Jawa Tengah Nikmati Fasilitas Gratis Suzuki Day

Mobil-mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2019.

Para pemenang Kontes Legenda Carry berkesempata untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.