POPULAR STORIES

Asyik Nih, Beli Mobil BMW Bisa Gunakan Cicilan 0%

Asyik Nih, Beli Mobil BMW Bisa Gunakan Cicilan 0% BMW M4 (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang saat ini sedang memiliki rencana membeli mobil BMW, rasanya sekarang adalah waktu yang tepat, nih! Sebab, BMW Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) pada hari ini (12/3) resmi meluncurkan program cicilan 0%.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, dengan adanya program tersebut, membuat pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp 300 juta.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

"Konsumen merupakan inti dari semua yang dilakukan BMW, di mana kami selalu berusaha hadirkan solusi inovatif dalam hal mobilitas dan program pembiayaan," tutur Ramesh dalam keterangan resminya.
Hadirkan cicilan 0%

Selain itu BMW Indonesia, juga memberi kemudahan lainnya bagi pemegang kartu kredit Citi. Yaitu, juga dapat nikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan.

"Dengan adanya penawaran menarik ini, BMW Indonesia percaya bahwa kolaborasi pada hari ini dapat menjadi tolak ukur dalam memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan dari kedua belah pihak," tutur Ramesh.

Baca Juga: Virus Corona Menyebar, Anies Tunda Balap Formula E Di Monas

Sementara Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citibank N.A. Indonesia mengatakan, "Melalui kemitraan dengan BMW, pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati kenyamanan serta keleluasan dalam mengatur pengeluaran mereka".

Kesempatan emas memiliki BMW

Asyiknya lagi, tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi, seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat. Sikat sob!