Audi E-tron S Line Black Edition, Lebih Nyentrik

Audi e-tron S Line Black Edition, Lebih Nyentrik

KabarOto.com - Kehadiran Audi e-tron sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga baterai memang cukup mendapat respons positif dari penggemar kendaraan listrik. Kali ini disuguhkan Audi e-tron S Line Black Edition.

SUV listrik ini disuguhkan dandanan lebih menawan, menyeluruh mulai dari depan, samping hingga belakang. Audi e-tron S Line Black Edition secara kasat mata dicirikan melalui penggunaan pelek 21 inci Audi Sport dengan kaliper rem kontras dibalur oranye dan spion berkelir hitam.

Baca juga: Audi E-Tron GT 2021 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya



Kaca belakang dibuat lebih gelap, seakan penumpang belakang adalah VIP. Adapun warna bodi ada tiga pilihan, yakni Chronos Gray, Glacier White, dan Mythos Black.

Ketika SObat KabarOto akan mengakses pintu kokpit, saat terbuka akan disambut oleh pendaran cahaya tersorot ke bagian bawah pintu ada tulisan "e-tron black edition".

Entah, kenapa diberi nama black edition, justru lebih kontras terlihat elemen oranye di kabin. Memang jok sport berkelir hitam pekat, tapi sandaran tangan, sabuk pengaman malah warnanya oranye.



Membuat kabin terlihat tertata mewah, Audi memadukan kulit Valcona. Sekitar panel instrumen juga diberi balutan kulit dengan sentuhan detail karbon.

Audi memamerkan bahwa material di tengah jok hingga door trim gunakan bahan terbaru Dinamica. Merupakan microfiber namun berpori, terbuat dari daur ulang 45% polyester seperti botol PET.

Baca juga: Audi E-Tron GT 2021 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya



Oh iya, Audi memastikan bahwa e-tron edisi 2022 akan lebih atraktif. Terdapat colokan kedua dan bisa digunakan di berbagai versi, sehingga kemampuan pengisian melalui Alternating Current (AC) dari 11 kW bisa ke 22 kW, ini berdampak ada kecepatan waktu pengisian baterai.

Audi e-tron S line black edition 50 quattro punya dua motor listrik yang mampu hadirkan tenaga 308 dk. Sedangkan Audi e-tron S line black edition 55 quattro punya tenaga hingga 402 dk.