Audi Luncurkan Prototipe E-Tron Di Jenewa

Audi Luncurkan Prototipe E-Tron di Jenewa Audi E-TRON (Carscoops)

KabarOto.com - Audi luncurkan beberapa prototipe E-Tron, pada 5 dan 6 Maret 2018, atau 2 hari menjelang gelaran Geneva Motor Show 2018. Prototipe mobil tersebut akan berkeliaran di jalan-jalan di pusat kota Jenewa.

Dilansir dari Carscoops, Senin (5/3/2018), Audi memberi kesempatan kepada penggemar dan pengamat untuk mengambil gambar prototip E-Tron, lalu mengeposkannya di media sosial dengan menggunakan #etron.

Foto terbaik hasil jepretan penggemar maupun pengamat tersebut, akan ditampilkan di situs khusus Audi E-tron.

Baca Juga: Teknologi Canggih Dihadirkan Isuzu di GIGA

Audi akan memamerkan SUV listrik baru yang diproduksi dalam waktu dekat dan di bawah bungkus kamuflase khusus, dilihat dari gambar penggoda tunggal yang dikeluarkan perusahaan.

Audi yang akan hadir ini merupakan kendaraan listrik yang mengusung konsep Quattro E-Tron yang pernah diperkenalkan pada 2015 di Frankfurt Motor Show.

Konsep ini didukung trio motor listrik dengan output gabungan sekitar 430 dk, yang dapat ditingkatkan menjadi 500 dk untuk periode waktu yang singkat. Mobil ini mampu melaju dari 0 -100 km/h dalam waktu 4,6 detik dan memiliki kemampuan jelajah lebih dari 500 km.

Pabrikan asal Jerman tersebut juga berencana memamerkan all-new A6 untuk pertama kalinya di depan publik di Jenewa, di mana ia akan bergabung dengan A7 Sportback dan A8 dalam jajaran model eksekutif Audi. Audi akan memperkenalkan model tersebut, Selasa (6/3/2018) di Geneva Motor Show 2018, yang digelar 8-18 Maret.