POPULAR STORIES

Tahun Depan, Audi Luncurkan Mobil Q3 Terbaru

Tahun Depan, Audi Luncurkan Mobil Q3 Terbaru foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Setahun setelah terkena dampak dari krisis mobil diesel, Audi bangkit dengan cara ambisius. Perusahaan otomotif asal Jerman itu mengungkapkan akan menambah dua anggota model Q di tahun 2019, yakn Audi Q8 dan Q4.

Namun sebelum meluncurkan mobil crossover Q4, Audi tampaknya akan memperbaharui model Q3. Seperti dilansir Carscoops, Selasa (10/10/2017), Audi baru-baru ini kedapatan menjajal Audi Q3 terbaru.

Baca Juga:

Jika dilihat sekilas, terdapat beberapa perubahan dari Audi Q3 sebelumnya. Mobil ini jauh lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Mobil ini juga memiliki grille yang lebih besar. Bagian atas mobil dan lampu terlihat lebih ramping.

Carscoops memperkirakan mobil ini 5,8 cm lebih panjang dari sebelumnya. Perubahan ini diharapkan bisa semakin memanjakan konsumen dalam mengemudi dan mengurangi bobot kendaraan hingga 50 kg.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1,5 liter lima silinder turbocharged dengan kapasitas sekitar 400 PS (298 kW). Kabarnya, mobil ini berjenis plug-in hybrid dan listrik serta bisa menempuh 299 kilometer dalam sekali pengisian listrik.